четверг, 20 февраля 2020 г.

DJ AGUS GORESAN CINTA FREE DOWNLOAD

Apalagi pencipta dan arranger-nya juga masih sama. Lagu ini meledak ketika dirilis, dan kemudian banyak dirilis lagi oleh penyanyi lain dengan berbagai versi. Terbukti para vokalis di album ini memang punya kans besar buat jadi penyanyi rekaman. Sebagai penyanyi IRMA JUNE memang belum pernah merilis album yang benar-benar meledak, tapi hampir setiap album dan single yang dirilisnya selalu bisa diterima. Dua hati berpisah Dua hati kecewa Cintaku dan cintamu Tak pernah padam Walau ku menyintamu Dan engkau menyintaku Namun suratan takdir Harus berpisah Harus berpisah…. Film ini lumayan laris, dan berimbas juga dengan ngetopnya lagu yang dibawakan Chicha. dj agus goresan cinta

Uploader: Kigakus
Date Added: 12 April 2004
File Size: 59.27 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 49929
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Sayangnya, meskipun album ini terhitung laku, tapi inilah satu-satunya album mini album pula!

Dj Agus Dipintu Mahligai HD Download

Mungkin agak sulit juga menemukan lagu dengan tema seperti itu di jaman sekarang ini, tapi barangkali memang itulah keunikan musik tahun 80an. Tapi justru karena penampilannya itu, plus suaranya yang memang dahsyat dan berkarakter, Nicky tumbuh jadi 'the real lady rocker' dan bertahan sampai saat ini.

Ketika dirilis di Jepang, album ini sukses dan Melly pun menjadi djj, bahkan cinnta terkenalnya Melly sempat menjadi model iklan di Jepang. Satu lagi contoh kedahsyatan lagu bisa melampaui penyanyinya.

dj agus goresan cinta

Klak Klik Kluk Penyanyi: Cuma dia, ya cuma dia Yang bisa bikin degdegan Cuma dia, ya cuma dia Yang bisa bikin geregetan. Euis DarliahRina Sidabutar.

Lagu Lagu Pilihan BOHONG Bohong, kamu tukang bohong Bohong, ku tak percaya Katanya hanya diriku Pacarmu satu-satunya Bohong, kamu tukang bohong Bohong, benci jadinya Tertangkap basah dirimu Ketika asyik bercumbu Ku tak suka tak suka tak suka Punya pacar tapi hatiku tersiksa Ku tak mau tak mau tak mau Punya pacar yang nakal nya Seperti kamu Sebuah lagu yang manis, sekaligus ironis kalau didengarkan saat ini.

Richie Ricardo Tahun Produksi: Tapi apakah semua orang tahu siapa sebenarnya penyanyi asli lagu ini? Ketika penyanyi muda lebih fasih menyanyikan lagu-lagu cinta yang meratap-ratap, Ritta tampil dengan warna country dan lagunya banyak bicara tentang alam.

Album ini lumayan diterima dan lagu AKU sempat juga menjadi radio hits, tapi sayang tidak bisa mengangkat nama Rita sebagai penyanyi solo yang tangguh. Gersang Groesan Damai Idris Sardi 6.

dj agus goresan cinta

Nicky Astria Tahun Produksi: Deretan finalis yang tampil memang tidak berbeda jauh dengan finalis tahun sebelumnya. Posted by reynaldi wirya at 1: Sukses NKOTB mungkin menjadi ilham untuk membuat kelompok vokal berpersonel cowok-cowok muda dan keren. ayus

dj agus goresan cinta

Maharani Kahar Tahun Produksi: Aransemen tidak dirubah tapi dipermanis dengan tambahan akustik gitar yang mendominasi hampir sepanjang lagu. Demam breakdance yang melanda dunia berimbas juga di Indonesia. T'lah lama kita tak berjumpa Sangat senang mendengar suaramu Hello sayang. Album inipun sukses di pasaran dan mengangkat nama Mawi Purba.

Category: DEFAULT

Album ini tidak bisa mengikuti sukses album pertama. Sayangnya, karirnya tidak panjang. Album yang cukup menjanjikan dan juga termasuk berhasil di pasar.

Mereka berkolaborasi menghasilkan album pop yang diwarnai nuansa rock. Suaranya sendiri memang tidak terlalu istimewa, tapi berkarakter dan gampang dikenali. Merasa masih layak jual, produser kemudian mengakalinya dengan merilis album re-packaged.

DJ ALL ARTIS ROMANSA Sangat Hot Bikin - HD Vdieos Portal

Aku, aku tetap aku Jd berpikir dengan kepalaku Dengan otakku Aku. Demi hari esok kita bersama Jangan, janganlah kau ragukan Jangan, janganlah kau sangsikan Seluruh jiwa dan ragaku Kupersembahkan padamu Kasih, terimalah kasihku Tulus cintaku padamu Setia hidup dan matiku Hanya untukmu, padamu seorang. Sayangnya, album itu tidak berhasil di pasaran. Bercerita tentang pendaki gunung yang katanya pencinta alam tapi malah merusak alam itu memang terdengar 'menohok'.

ATIEK CB memang terhitung rajin membuat hits, rata-rata semua single atau gordsan yang dirilis mendapat sambutan bagus dari pasar. Memang, second album syndrome sering terjadi pada mereka yang langsung sukses di album pertama.

Комментариев нет:

Отправить комментарий